TINGKATKAN KINERJA KEHUMASAN, BAWASLU PROVINSI JAWA BARAT EVALUASI HUMAS BAWASLU KABUPATEN KARAWANG

KARAWANG – Dalam rangka evaluasi pengelolaan kehumasan, anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat Koordinator Divisi Humas, Lolly Suhenty beserta tim bagian humas sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan supervisi dan monitoring evaluasi kinerja bagian humas Bawaslu Kabupaten Karawang, Jumat (11/10).

Dalam arahannya, Lolly Suhenty menyampaikan pentingnya dukungan media sosial yang aktif terhadap kinerja kehumasan di Bawaslu Kabupaten/Kota.

“Kita dituntut aktif dalam hal pengelolaan media sosial antara lain youtube, fanspage facebook, instagram dan juga website. Jangan sampai kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan tidak tersampaikan ke publik karena belum diposting” ujarnya.

Adapun tujuan pelaksaaan supervisi dan monev kehumasan antara lain untuk melakukan penilaian terhadap kinerja kehumasan dan pelaksanaan PPID selama tiga bulan terakhir.

“Tim supervisi Bawaslu Provinsi selain menilai keaktifan sosial media, juga akan menilai sejauhmana pelaksanaan pelayanan informasi melalui layanan PPID selama tiga bulan terakhir” pungkasnya.

Dalam kesemptan yang sama, Anggota Bawaslu Kabupaten Karawang, Charles Silalahi menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan tim humas Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

“Terimakasih atas banyak saran, masukan dan koreksi terhadap kinerja kehumasan Bawaslu Karawang. Kami akan melakukan evaluasi dan perbaiakan kinerja kehumasan. Terhadap kendala-kendala yang ada selam ini, kami meminta dukungan dan bimbingan khususnya terhadap peningkatan SDM di Bawaslu Kabupaten Karawang” ujar Charles yang merupakan Kordinator Divisi Hukum Humas Datin Bawaslu Karawang.

Acara dilanjutkan dengan pelatihan penulisan berita dan pengelolaan media sosial (Youtube, Facebook, Instagram dan Website) terhadap seluruh staff Bawaslu Kabupaten Karawang yang hadir dalam kesempatan tersebut. (Anh)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *